Demi Ciptakan Komunitas Immunity Herb dan Target 70 Persen, Babinsa Aktif Ajak Warga Vaksinasi 

Demi Ciptakan Komunitas Immunity Herb dan Target 70 Persen, Babinsa Aktif Ajak Warga Vaksinasi 

CELOTEHRIAU-- Berbagai cara dilakukan Babinsa agar masyarakat yang belum vaksinasi segera mendatangi puskesma, poliklinik atau fasilitas-fasilitas kesehatan yang sudah disiapkan. 

Mulai komsos sampai edukasi dan sosialisasi secara door to door dan memberhentikan warga yang melintas di jalan  dilakukan Babinsa Koramil 02 Kota untuk menggeber target 70 persen vaksinasi sampai akhir Desember 2021 yang dicanangkan pemerintah.

"Demi target 70 persen, kita melakukan berbagai hal, dan saat ini,salahsatunya  melakukan dengan gencar mengajak warga saat komsos dan melakukan pemberhentian terhadap pengendara sepeda motor yang melintas bagi yang belum vaksin agar langsung mengikuti vaksinasi didekat poliklinik Korem 031 WB di jalan Hangtuah, " kata Serda Edy Priyanto, Ahad (26/12/2021).

Rekan Serka Agus Purwanto yang bertugas di kelurahan Tanahdatar ini   menuturkan,  pandemi Covid 19 belum usai,  warga diminta  tetap waspada, tidak abai  dan selalu CFmenerapkan protokol kesehatan. 

"Kita saat ini  gencar melakukan imbauan  vaksinasi. Target 70 persen belum tercapai. Karena itu Babinsa mengharapkan kepada masyarakat agar segera vaksin sebagai wujud membantu program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah," pintanya.

Dengan vaksinasi diharapkan target 70 persen tercapai dan komunitas warga yang memiliki kekebalan tubuh semakin banyak sehingga laju penyebarannya bisa diminimalisir.
  

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index